Monday, 24 August 2009

Liburan bersama sekolah baru

Hari2 selama menghabiskan waktu cuti gw di bulan agustus 2009 ini lumayan sibuk. Ternyata ribet juga buat nyiapin sebuah sekolah Play Group & Taman Kanak Kanak ..ada yang mau mencobanya... Mulai dari memoles bangunan, nyiapin sarananya ampe administrasinya..wuih2...hampir smuanya dikerjakan tanpa bantuan pihak kedua...begitu deh kalo ngitung2 budget..heheeee....
Tapi yang pasti semoga sekolah mini ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya..amiin..doain yah...







2 comments:

  1. he he he, ternyata ini dirimu toh kang, kirain sapa he2. maaf baru berkunjung, ternyata dirimu narsis juga disini...tapi kok fotnya rata2, kayak mau foto KTP yah ha ha ha

    ReplyDelete
  2. itulah makanya gag pede masuk bhnc..heehee...gag bisa bergaya...mau bergaya sambil ngangkat kaki..eee..jatuh..wkwkkkk...

    ReplyDelete