Thursday 11 December 2008

Liburan Akhir November





Akhirnya liburan kali ini bisa dimanfaatkan maksimal buanget. Perjalanan yang lumayan jauh n muter2 gag terlalu melelahkan fisik ini. Trip liburan 2 minggu ini dimulai dari kota daeng..kalo kota ini dah biasalah karena tempat tujuan utama gw...yah kali ini disana sempat dipake buat karaoke bareng ma keluarga. Oh iya disini termasuk murah dengan ruangan yang disediakan lumayan bagus juga.. tarif per jamnya Rp. 60.000,- . Ada yang berminat karoke disana ? kalo ada yang mau muter2 kota makassar bisa hubungi gw ja ntar gw anterin deh...jgn lupa bea administrasinya ..wakkaakkk....

Untuk nyampe ke semarang teman2 bisa langsung ngorder tiket direct dari mksr - sby - semarang dengan pesawat sriwijaya air. Untuk penerbangan lain harus ngambil rute panjang lo..lewat jakrta dulu.Pilih mana...??? Nah perjalanan aq kemarin mesti diputus di tengah jalan lantaran rute mksr - sby aq menggunakan lion air, jadinya biar gag bakalan rugi gw nginep dulu di sby semalam.Trus dilanjutin dengan penerbangan sriwijaya air ke semarang.


Semarang ternyata termasuk kota yang keren lo...terlihat padat dan tertata rapih...Simpang lima merupakan pusat kota semarang, selain dipenuhi gedung tinggi mall, hotel dan perkantoran juga bakalan dipenuhi ma pedagang2 kaki lima pas hari minggu. Lapangan seluas itu tiba2 saja berubah menjadi pasar lo...keren2...
Hari pertama gw pake buat keluar masuk mall di semarang. Di sana ada juga masjid raya yang menaranya memiliki 19 lantai dan bisa mendapatkan point of view yang keren. Oh ya di Ambarawa sana bisa kita dapatkan museum kereta nasional lo...

Yang pasti gw ngucapin makasih buat temen2 gw disana yang dah mau menemani n jadi guide buat gw...

Next city .. bandung ???

4 comments:

  1. kemaren mau ngajak tapi kan lagi skul...hehee....

    ReplyDelete
  2. Hahahaa di tunggu di bandung, haha. Kalau saya muter di Makasar jagan di tarif ya. Haha...

    ReplyDelete
  3. owh tentu...kalo pas di makassar bakalan ditraktirin...mau kemana aja...bayarannya belakangan aja qef...wakakakkk...

    ReplyDelete