Thursday 25 December 2008

Mengapa mesti selalu naek lion


Setahu gw nie maskapai termasuk padat lo jadwal penerbangannya...di bandara juanda aja gate 3 & 4 selalu penuh ama para calon penumpang dibandingkan ama gate laen yang mesti kudu pake acara tutup pintu segala. Kalo gw sie sebenarnya dah udah terlalu sering namanya naek nie pesawat soalnya dah dikasih jatah ama kantor gw. Asli penerbangan ini termasuk yang suka bikin emosi kita naek turun...apanya coba....rajanya delay....wuih paling sering deh..kebetulan jadwal cutinya gw tiap 4 bulan sekali n mesti naek nie pesawat dan pastinya lagi mesti transit di juanda surabaya. Kalo penerbangan ini on time yang timbul malah rasa tidak percaya..takjub...wuih2...walaupun kadang dikasih makanan ganti rugi karena menunggu tapi ga sebanding dengan harapan yang ada di benak ini...padahal tiap kali mau berangkat cuti ada sedikit harapan sudah ada perubahan...dan ternyata...

Cuti kemarin aja gw mesti nginap di surabaya gara2 khawatir pesawat yang gw naiki dari kota Makassar gag konek dengan jadwal maskapai Sriwijaya tujuan semarang, padahal dari hitung2an waktu mestinya bisa konek. Tapi ya itu karena gag yakin bisa berangkat on time gw akhirnya mesti mutusin nginap lagi di surabaya buat ngelanjutin penerbangan besok harinya ke semarang.

Nie pertama kali gw naek sriwijaya, komentar gw sieh yah betterlah...pramugarinya ramah, pesawatnya bersih, on time, jaraknya pendek tapi mesih tetep disuguhi snack...makasih Sriwijaya Air...

Untuk maskapai domestik yang laen selama ini cukup memuaskan....
satu hal yang mungkin bisa gw tambahin untuk melengkapi komen ini, penilaian ini bisa jadi gag fair karena frekuensi gw naek lion lebih sering dibandingkan maskapai penerbangan yang lain makanya komennya agak miring juga..heheehee....tapi ini hanya sekedar pendapat...silahkan untuk menilai dan tidak setuju... hel, 25 des 08

No comments:

Post a Comment