Saturday 27 December 2008

NitNot apaan tuh


Nie gw sendiri gag tahu apa sie arti sebenarnya dari Nitnot ini..dah di cari ke om google juga gag bakalan nemu deh. Ampe sekarang dah buanyak banget temen2 yang pada nanyain nitnot tuh sapa..artinya apa sie..

Kalo gw sie mikirnya simpel bangatz...tuh nama tiada arti tapi cukup berarti...hehee..pusing kan..(sama dunk..qqkkqkk..) Awalnya nie nama gw dapetin saat mau join ama temen2 maen game yang bisa dishare alias maen bareng2 pake network gitu motogp nama gamenya. Trus pas mau join susah mikirin nama nick gw. Mana temen2 yang lain dah pada launching nick mereka dengan nama yang aneh2 juga...seperti "termehek2", "Singo Edan", "Ngawur"...nah tangan ini kadang dah nulisin satu kata trus dihapus lagi...(dalam pikiran gw terbersit kata nooo...) trus ganti nama lagi...dan kerasa gag pas lagi trus di apus lagi....(not again) akhirnya muncul ide dah nambahin nit di depan not...jadinya nitnot...heheeee... alhasil nama ini dah dijadiin sebagai nama blog ini n juga mobil gw (maaf2 bukan bermaksud...)

Nah sekarang kalo ada temen2 gw yang nanyain asal muasal nama itu bisa langsung baca di blog gw nie...

2 comments:

  1. Wow, sejarah Nitnot unik juga ya. Ga aneh kalu ksis di Online, haha. Eh, pekan2 kemarin saya lihat ada wanet namanya NitNot.Net haha. Terkenallah namamu kawan :)) :13:

    ReplyDelete