Sunday 6 February 2011

Surprise Ulang Tahun Sohib

Rasanya senang ya bisa membuat surprise buat seseorang di saat hari bahagianya tiba... Oh iya ini tentang sedikit cerita pas ngerayain ulang tahun teman gw. Angka 15 yang ada dalam pict artikel ini bukan berarti umurnya 15 tahun lo...tetapi tanggal kelahirannya. Tahu ga teman2 kenapa gak dicariin angka sesuai umurnya ? jawabannya karena gak dapetin angka yg sesuai dengan umurnya, maklum di sini yang ada cuman satu mini market dan satu koperasi. Kalo temen2 perhatiin lilin berangka tsb besarnya gak sebanding dengan besarnya kue yang ditancepin...heheheee...namanya aja ide dadakan... akibatnya rusak kan kuenya...wkwkwkkk....

Kue ini diberikan pas temen gw masuk ke kamarnya sendiri, tetapi gw berdua ama teman yg lain udah sembunyi di dalamnya. Pas pintu kamarnya dibuka...muncullah kami dengan kue ulang tahun........happy birthday to you....happy birthday to you....jepret...jepret...temen gw yang bareng bersembunyi di kamar udah mulai memainkan kamera DSLRnya sementara gw megangin kue ulang tahunnya...heheheee.... semoga panjang umur dan berbahagia sob.....sambil tertawa surprise temen gw yang ultah meniup lilin ulang tahunnya....

Mungkin teman2 punya cerita surprise di hari ulang tahunnya...

18 comments:

  1. Lah ini mending.. waktu itu saiia cuma ngasih lilinnya doang buat ditiup temen saiia.. hihihi

    ReplyDelete
  2. wah, surpise yg bagus :) lain kali kalo lilinya gak ada angka yg sesuai pakai aja lilin kecil2. itu, lho yg warna warni. harganya cuma 4000an. biasanya ada di mini market. pati cocok dgn kue mungilnya. happy birthday buat temenmu ya ;)

    ReplyDelete
  3. Oh gitu ya mba...wah aku masih mending ada kuenya...wkwkwkkk...

    ReplyDelete
  4. mba indi... kalo gak salah kemaren gak ada yang kecil2 itu... :(

    ReplyDelete
  5. hehe jadi inget surprise yg dikaseh temen pas ulthaku kemarin...xixixi...emg kebersamaan sahabat akan mengalahkan segalanya...walopun cuman roti kecil dan lilin besar yang penting maknanya kan bang...

    ReplyDelete
  6. betul itu...yang pasti akan menambah tali persahabatan ....

    ReplyDelete
  7. pasti temennya seneng banget dikasi surprise kaya gitu ya meski kuenya kecil dan dipenyet abis :D

    ReplyDelete
  8. julie : iya..seneng apalagi dianya gak nyangka...walaupun kuenya udah gepeng gitu,,,wkwkwkkk....:25:

    ReplyDelete
  9. beberapa tahun yang lalu, kakak-kakak, keponakan, istri dan anak2 buat surprise party...meskipun kecium sama saya...tapi berlagak kaget ga ada salahnya khan?....hehehehehehe

    ReplyDelete
  10. oh gitu mas ... gak papa yg penting sama2 happy deh....wkwkwkkk... :37:

    ReplyDelete
  11. kang adaaward buat akang silahkan diambil di blog saya n jangan lupa ada prnya juga. semoga dengan award ini tali silaturahmi sesama blogger dapat terus terjalin amien :D

    ReplyDelete
  12. waduh dapat award nie..asik2...makasih2... :23:

    ReplyDelete
  13. salam balik...terima kasih atas kunjungannya...

    ReplyDelete
  14. seru banget siih... kalo saya biasanya sih dikasih kejutan ultah. *keliatan banget nggak modal*

    semalamt ultah buat sobatnya deh Notz!

    ReplyDelete
  15. wah bukan gak modal itu tapi keberuntungan aja bagi yg ultah ...hehheee...oke2...

    ReplyDelete
  16. wiih happy uuy..selamet deh buat temennya

    ReplyDelete