Wednesday, 10 June 2009

Wisata Pantai Gili Nanggu

Mmmh...ternyata perjalanan wisata dalam mengisi liburan kerja 3 hari ini masih berlaku di awal bulan Juni ini..heheee....tujuan wisata kali ini adalah pulau gili nanggu. Lokasinya masih berada di seputaran pulau lombok nusa tenggara barat. Perjalanan ke tempat penyeberangan inikurang lebih 2 jam dari pusat kota mataram. Jalanan menuju kesana lumayan bagus hanya kontur datarannya yang masih merupakan daerah pegunungan.
Masalah biaya untuk penyeberangan menuju pulau gili nanggu lumayan terasa ringan kalo barengan ama teman2... yah mesti menyiapkan kocek 250ribu untuk biaya penyebrangan dengan menggunakan perahu motor, kurang lebih 15 menitan menuju tkp. Untuk penyewaan alat snorkling gw saranin untuk langsung menyewa sebelum menyebrang karena penyewaan di gili nanggu sendiri lebih mahal. Masing2 alat 15 ribu..sementara kalo dah dipulaunya bisa 20rb dapetnya. Banyak ikan2 berwarna warni yang bakalan ditemukan disana...puas deh...Wisata gili nanggu hanya berlaku hingga pukul 4 sore lo...ada yang berminat ke sana ???....







2 comments:

  1. buat traveller pencinta pulau pulau se Indonesia, bali, lombok, dll, yang suka jalan sendiri ala backpacker atau yang traveling dengan ngambil paket wisata lombok .. ada lagu yg pas sekali untuk tulisan ini.. judulnya : INDONESIA i love you - oiya, indonesia juga terkenal lho akan oleh-olehnya kalo kita travelling.. nah sebagai salah satu ide oleh oleh mungkin bisa cari orang atau toko oleh oleh yang jual madu asli , karena madu asli itu bagus buat oleh oleh atau dikonsumsi sendiri saat travelling, biar jalan jalannya kuat dan tetap sehat (karena madu bisa jaga sehat & stamina kita)- makasih untuk tulisannya ini ya kakak.

    ReplyDelete