Thursday, 17 March 2011

Miniatur Imajinasiku

Mungkin karena belum bisa memiliki maka inilah jalan yang gw tempuh...hehehee...jadi ingat, ada yang pernah mengatakan untuk menggapai mimpi bermula dari yang mudah dan hal2 yang kecil (tapi pada dasarnya bukanlah ini mimpiku melainkan mempunyai universitas sendiri..ckckckkk....impian seorang nitnot :) Mencoba mengumpulkan jenis2 mobil keren yang mempunyai kesesuaian dengan aslinya memang mengasyikan, apalagi ketika lagi gak ada kerjaan alias bengong...sayang miniatur2 ini hanya aku simpan dalam folder laptopku, karena untuk menjenguknya aku hanya diberi kesempatan setiap 4 bulan sekali ketika liburan di rumah. Oh ya, rata2 miniaturnya ini memiliki skala 1:18 jadi gak kecil2 amat....


Ini adalah mobil ford double cabin, warnanya menarik putih identik dengan kesan bersihnya dan yang pastinya terobsesi karena dikeseharian gw banyak sekali jenis kendaraan seperti ini berseliweran. Bayangin aja kalo jumlah mobil ini banyak dan berjejer...wuihh..keren....


Kalo yang ini warnanya yang ngejreng...dan kesannya tangguh. Pas ngeliat ini ngebayangin kalo lagi jalan2 ke puncak gunung bromo, pasti banyak yang dijumpai. Punya satu aja trus disewain disana...waduh nambah persaingan dunk...heheee...


Kalo yang satu ini emang unik, kecil mungil dan klasik. Mobil merek fiat ini jadul banget ya...tapi karena uniknya ini memberi kesan tersendiri di zaman modern ini. Jadi ingat pernah naek nie mobil dari depok ke bekasi, berapa kali mesti dibersihin businya...wakakkk....


Mobil merek volkswagen ini terlihat model bodynya yang lumayan gede dan merupakan tipe family, dilihat dari jumlah kursinya aja udah bisa deh buat sekeluarga diajak jalan2. Harganya pasti mahal...nyerah deh...hehehee...


Kalo yang ini ampun deh, eman2 buat dipake....lecet dikit aja nyesal deh...wkwkwk...kalaupun disewakan pasti jarang yang mau make...wkwkkk...yah cukup dilihat dan dikagumi saja deh...


Diantara semua yang ada di atas hanya inilah yang membuatku berpikir karena bawaan dari pabriknya mesti dirakit lebih dulu. yah walaupun gak begitu sulit karena mempunyai buku petunjuknya setidaknya harus ada usaha untuk merakitnya. Kekurangannya adalah ada beberapa bagian yang mudah copot...tapi pas udah jadi foto gini kagak keliatan kan ...? heheee...


Nah ini agak beda dengan yang lain...rodanya dua plus ada helmnya segala...tertarik karena unik aja, miniatur vespa...yaa itung2 variasi dikit...hehee...pengennya sih kalo ada becak yang keren mau juga ditambahin dalam list...tapi dapat dimana ya...


Itulah salah satu kegiatanku kalo pas baru bangun tidur dikala lagi libur di rumah yang hanya bisa kunikmati tiap empat bulan. Kalo udah selese ngeliat trus menghayal bentar baru deh mandi..wakakakkk....

31 comments:

  1. kaya beneran tuh miniaturnya

    ReplyDelete
  2. kalo diambil pake kamera DSLR gambarnya bakal lebih tajam n seperti beneran mba..cuman menggunakan kamera pocket....heheee...

    ReplyDelete
  3. ternyata kamu....punya kesamaan dg anakku..yg jg pny bnyk koleksi miniatur mobil2an..tp ada jg yg gede2nya...dr umur 2th sampai 14 th skrng msh aja suka dimainin..hehehe

    ReplyDelete
  4. Waaaaaaaaaaaah, ini mainan orang kaya ini mah. Haha. Eh, saya suka mobil ford double cabin itu, berapa harganya Cak? Haha..., ini mobil sejak kapan ngoleksi? Harga paling mahal berapa tuh? Hahah..., kalao saya bangun tidur saya langsung elus2 Androidku :))

    ReplyDelete
  5. bunda loving...hehee...ntar tukeran ama anaknya bunda aja ya...boleh bund...:))

    ReplyDelete
  6. qefy... androidnya buat aku wae...sahabat yg pernah hilang...wkwkwkkk....

    ReplyDelete
  7. kang andy ... tukeran ama pa ya..wkwkwkkk...(ciri khas ketawa kang andy...) :30:

    ReplyDelete
  8. seandainya beneran, saya mau donk yang warna putih itu... aihh, mupeng pengen punya mobil. hahahaaa..

    ReplyDelete
  9. trakindo hiks, mengingatkan saya mencari tempat PKL dulu T_T

    ReplyDelete
  10. warna putih emang keliatan bagus mas...bersiih...heheheee...

    ReplyDelete
  11. mas aul...dicoba lagi mas....heheheee...

    ReplyDelete
  12. Jadi ingat mainan ku saat kecil dulu, mobil2an dari bahan besi yang bisa di buka tutup pintunya. Tapi sekarang sudah gak ada lagi bekasnya :18

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  13. beli lagi mas...dikoleksiin...

    ReplyDelete
  14. nitip satu buat hanif..satu container maksudnya..haghaghag...

    ReplyDelete
  15. wah,keren.beli dimana?kapn ni mampir keblog ane??

    ReplyDelete
  16. mas todi, nitip buat hanif apa bapaknya...wakakakk....

    ReplyDelete
  17. mas i one ... nie nyarinya di toko mainan mas ...nanti saya mampir lagi... :34:

    ReplyDelete
  18. Mari minum Susu Jahe Hangat. Sambil tengoook Etawah di sebelaaah :)).. :41:

    ReplyDelete
  19. qefy....aya2 wae...hahahaa...

    ReplyDelete
  20. keren tuh...
    jadi pengen punya deh...
    hehehe,,,,

    ReplyDelete
  21. Wah... aku pilih jeep merah itu...
    Mobil impianku sejak kecil :D

    ReplyDelete
  22. not, klo dah punya. kirim satu ke rumah yah.. klo bisa yg ferrari punya. wakkakakakkkk

    ReplyDelete
  23. saya juga pengen yang aslinya...bisa dimuatin orang...hehee...

    kakaakin...wah impian punya jip merah ...sip2...

    ReplyDelete
  24. jadi inget anakku yang kedua...dia udh rajin ngumpulin mobil2nya...giliran adiknya mainin hilang satu demi satu mobil2nya....
    Giliran protes sama saya...cuma bisa...bilang "nanti dibeliin lagi deh"

    ReplyDelete
  25. nah .. om necky mesti beliin lagi...heheheee...

    ReplyDelete
  26. Sayangnya hanya miniatur yaa mas.. :D
    Tapi setidaknya kita jadi punya keinginan untuk mewujudkan miniatur jadi nyata sesuai ukuran sebenarnya.. hehehee

    ReplyDelete
  27. hehee..iya miniatur penuh imajinasi... :38:

    ReplyDelete
  28. kok lama,ngeluarin postingan terbaru.klu ada waktu,kunjungi blog ane ya

    ReplyDelete
  29. iya nie...biasanya pas lagi libur baru bikin postingan baru..oke2 aku kunjungi deh ke tkp ... :34:

    ReplyDelete