Monday, 8 August 2011

Humor : Plesetan model gaya


Hahahaaa....mari kita rehat sejenak dan mengkaji beberapa gaya dalam dunia fotografi...

1. Gaya sakit gigi, tangan dilipat sembari telunjuk berada di seputaran pipi...apalagi saat model kelupaan memberikan senyum...wuih...udah bisa menggambarkan sakit gigi yang luar biasa

2. Gaya sakit pinggang, tangan berada pada posisi di pinggang, baik dengan kedua tangan maupun salah satu saja...

3. Gaya sakit suka kaget, melompat sambil mulut terbuka. Gaya ini memperlihatkan seseorang yang sangat peka...baik peka terhadap suara maupun cahaya (blitz)

4. Gaya sakit jari ---> jari terluka, menekuk beberapa jari tengah hingga jari2 yang lain berbentuk seperti tanduk.

5. Gaya sakit leher, posisi badan duduk dan tangan menopang tubuh dari belakang sementara kepala didongakkan ke atas

6. Gaya amnesia, posisi wajah tidak menghadap ke arah kamera melainkan memandang ke arah dunia yang tak terbatas (pls bila melihat sesuatu lambaikan tangan anda)

7. Gaya sariawan, posisi lidah sedikit dikeluarkan mata fokus ke kamera... dahi jangan sampai terlihat berkernyit...

8. Gaya demam, posisi tangan bersedekap di dada, mulut tidak perlu berkomat-kamit karena sudah pasti tidak akan tertangkap kamera

catatan :

tips ini bukan bermaksud mengacaukan dunia permodelan melainkan hanya sekedar untuk menurunkan dosis ketegangan yang ada di negara kita saat ini ....

Semoga bermanfaat.... :D

35 comments:

  1. :12: wkakakakakak ...
    postingny kocak
    sllu bkin ngakak

    klo gya skit jiwa gmn ya ? :57:

    ReplyDelete
  2. Haha... aku sih paling suka gaya amnesia tuh...
    Kesannya sendu... :D

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. hahaha.. ada2 aja. sukses bikin ketawa! XD

    ReplyDelete
  5. :17:
    ngakak siang bolong akuuuu...hahahahaaa...mas nitnot...sungguh kacau dirimu...hahahaha...jadi malas poto nih...tar dikira kena penyakit juga...hahahaa

    ReplyDelete
  6. @ mas sandy..milih gaya yang mana...wkwkkk...

    @ mba lidya ...heheee...biar gak ngantuk :21:

    @ kakaakin ... tapi mesti ati2 tiba2 teriak sendiri ...wkwkk....

    @ chilfia ... makasih kunjungannya dan udah sempat membaca...

    @ nic ...gak papa ngakak siang bolong...bahaya kalo tengah malam ngakak sendiri..huahahahaa..

    ReplyDelete
  7. :12:

    pikirannya kak helmi lagi iseng ... :12:

    ReplyDelete
  8. iya lim ... lagi pengen ngawur...wkwkk...

    ReplyDelete
  9. :17: gaya amnesia Wahahaha

    ReplyDelete
  10. wakakkakakkakkkk..
    hayooo maz nitnot pose favoritnya yg manaaaa..

    ReplyDelete
  11. saya suka pose sakit keram....diemm aja gak pake gerakan apapun....wkwkk...gak ada kan dalam list... :16:

    ReplyDelete
  12. hahaha ...
    yang konyolnya ... saya diam-diam memperagakannya ...
    maklum bekas model ...
    (tenangdannaifgitudeh.info)

    Ada satu gaya favorit saya ...
    Gaya ahli flora ...
    gaya selalu pegang daun ...

    Salam saya

    ReplyDelete
  13. hahaaa.... waduh besok diganti gayanya...jadi gaya pegang bunga ja mba....wkwkkk...

    ReplyDelete
  14. ada juga gaya orang buta... pake kacamata item... wkwkwkwk

    ReplyDelete
  15. Hahahahahahahaa..., pas baca saya bayangin pose Nitnot satu-satu. Hahahaa. Coba ah, antum peragakan semua pasti terpingkal semua. Wakakakakakaa

    ReplyDelete
  16. boleh qef diperagakan...nunggu dah pada sepi dulu...hahaa...

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. Terima kasih. Saya tertawa :D

    ReplyDelete
  19. terima kasih kembali,,,:))

    ReplyDelete
  20. hahhaaa
    pose amnesia adalah favorit saya!

    ReplyDelete
  21. haha................
    Gaya fotonya emang lucu-lucu pas dibaca, padahal kayaknya emang bayak yg begitu deh.

    Tapi pinter tuh bisa meresum nya.

    ReplyDelete
  22. mas L .. boleh diperagakan kembali gaya amnesianya...wkwkkwkkk...

    mba tini... mencoba mengambil trend para model internasional...halah...wkwkkk...

    ReplyDelete
  23. hahahahhaha.... harus dihapalin nihhh macam-macam gayanya... biar pas motret orangnya, bisa langsung kasih komen ke orangnya tentang hasil potonya...hahahahah

    ReplyDelete
  24. bisa dijadiin standarisasi dunia model indonesia ...huahaaa... :D

    ReplyDelete
  25. hahahah boleh bolah ƪƪ´▽`)

    http:nyushebat.blogspot.com

    ReplyDelete
  26. sippp kunjung balik deh...mumpung masih pagi..:D

    ReplyDelete
  27. gaya 2,3,4,5,6 weekkss..ini mah gw banget :lol:

    ReplyDelete
  28. hahaha nyindir bgt itu mah..

    tapi kenyataan ya bro?? hahaha

    ReplyDelete
  29. haahaa...terimakasih kunjungannya sob...

    ReplyDelete
  30. Sipp,,, Jungkerdetected: Ngakak...

    aku Follow blok ente.. pliss Folback blog ane..

    http://www.mharjipes.blogspot.com/

    ReplyDelete