Monday, 23 January 2012

Etawah ala Bloofers

Sobat, sudah pada kenal dengan bloof blom ? setidaknya pernah mendengar kata itu...lengkapnya silahkan gabung deh...atau kalau mau liat2 dulu gak pa2...kalo pas tertarik silahkan dibeli udah dibeli silahkan diambil...udah diambil..dibawa...disimpan.. trus dijaga ...hahaaa... Gak nyangka ternyata anggota bloofer pada nyetor gambar etawah, panggilannya bro eta kayaknya lebih asik...tahu gak siapa itu ??? itulah hewan peliharaan kami..halah...#ngaku2... dan salah satu yang dipajang adalah yg mau gw komentarin... mengapa milih yg ini ? alasannya karena kebetulan aja, maunya yg lain juga...saat melihat gambar ini jadi teringat seperti halnya yg pernah dipertunjukkan dalam buku seven habbits... gambar ini seolah2 banyak menyimpan arti dari beberapa sudut pandang... unik (maaf bukan manggil nick salsabila)...

Kita bahas dari atas ya...

>> Mata, matanya sih biasa saja...cuman kalo dilihat apa yg ada disekeliling matanya seakan ada kacamata melingkarinya tanpa bingkai..atau bisa jadi itu memang bagian dari bola matanya yg menggelembung...wkwkkk... nah uniknya di samping kanan kiri matanya ada pecahan kata bloofers...coba bayangin kalo huruf BL dan FERS nya di tekuk kebelakang bisa nyantol di telinganya, bisa jadi gagang kacamata kali ya...hahaaa...

>> Hidung, coba lihat hidungnya terlihat kurang proporsional dengan besarnya wajah...tapi kalo diteliti lagi hidungnya mirip dengan hidung kita...maksudnya hidung manusia..hahaa...apa karena efek bayangan ungunya itu ya...

>> Bibir, siapa sih yg tak terpesona melihat senyumnya...hahaaa...kalo ada yg pernah ingat sebuah syair lagu... "bibir tipis hiasan...wajah cantik rupawan..." nah pas menggambarkan bibirnya yg tipis dan lebar senyumnya... gak tahu nie siapa yg punya ide dengan memasangkan bibir manis ini dalam wajah seekor etawah...eh..bro eta...

>> Telinga, telinganya lumayan panjang...sepanjang wajahnya bahkan lebih...memang bro eta beda dengan teman2nya...jadinya terlihat seperti orang yg menggunakan selendang kan ? hahaaa... coba disuruh menari ...mantep dah...

>> Janggut, nah ini mirip ama telinganya...kalo dilihat seperti kaki orang yg lagi menekuk...kalo dikombinasikan dengan telinganya seperti orang yg sedang menari...hahaa...very high imagination...

>> Kepala, gak ada tanda2 kalo bro eta ini adalah etawah...gak pake tanduk...mungkin aja abis dicukur ya tanduknya...hahaa... bahkan terlihat seperti si guguk ...iya kan...

>> Overall, gambar ini unik (maaf sekali lagi bukan manggil Nick Salsabilla) ... bisa menyerupai 3 gambaran makhluk hidup... manusia, guguk, ama etawah... moga bukan makhluk jadi2an...hahahaaa...

Selesailah tugas gw buat review bro eta yg satu ini hasil karya adik Ina sang penggemar ikan ....nextnya siapa ....wakakkk... oh ya, buat yg punya gambar ini..salut deh...bisa jadi seniman...

39 comments:

  1. wakakakaka...
    bisa2 Inuy abis baca ini langsung ngasah golok....

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya kan ngasah pisau...waah adek inuy ada perkembangan ...hahaaa...

      Delete
    2. Ooooo tentu tidaaaakk..aku senang hasil karyaku ada yg ngritikin...wkwkwk..babeeeeeh jgn ngomporin :P

      Delete
    3. assiik....ntar ajakin makan2 ya..tapi goloknya disimpan dulu tu...wakakkk....

      Delete
  2. woooowww...mas nitnot pembahasannya berfilosofi sekali,mantaaaap..saya aja ga kepikiran sampe kesono,hihiiii...tapi kurang lebih ada bbrp yang satu konsep dgn filosofi review-annya mas nitnot, intinya ingin buat mas bro eta melebur dengan para manusia2 bloofers tanpa memandang dia seekor hewan berjenis etawah, bertanduk dan berjanggut melainkan 'tok' sebagai makhluk yang Alloh ciptakan utk kita dan sangat bersahabat dengan Bloof maupun ketika idul qurban nanti wkwkwk *ciiyeeeeh.

    masalah senyuman si bro eta di gambar itu saya ingin mengutip opini kang Dia Rediana ttg bro eta tadi pagi ini dia "Etawah itu karakternya manis, senyumnya bikin orang lupa diri kalau itu hewan" wkwkwkkk..kira-kira begitu hihihi

    makasiiiih banyak mas nitnot,sebuah kehormatan bagi saya telah mereview bro eta hasil olahan tangan saya dengan media microsoft powerpoint
    makassiiiii maaaasss

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan lupa ngasah goloknya dilanjutin Nuy...
      buat sembelih Etawahnya...

      Delete
    2. iyee...iyeee... manis senyumnya...hahhaa...

      owh pake ms power point ya... ruar biassa...besok2 aku mau coba pake autocad ...wkwkk....

      Delete
    3. mas insan...kita tungguin yg udah jadi aja dah ya...satee...gulai...ckckk...

      Delete
  3. sumpah bikin ngakak...gambar si inuy plus ulasan mas nit klop deh haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. si inuy pinter mancing soalnya...hahaa...

      Delete
  4. saya minta maaf ya kalo ada yang salah,atau tdk disengaja klo mo diremove komen/gambar saya gapapa ko mas,saya ridho (ga pake roma)

    bisa2 klo mo pake a-cad juga bisa mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkkk....kalo pake roma boleh gak ...manteplah gambarnya...

      Delete
    2. Numpang komen di sini ya. Tertarik dengan rido (tidak pake Roma) nya mba Inuy. Wkwkwkwkwk...

      Delete
    3. hai mas arya..dapet salam dr bang roma (ga pake ridho) :P

      Delete
  5. hahaha..etawah..etawah...jadi hot news euy dikalangan bloofers..
    tp gambar etawah mbak inuy ini sungguh.... RUARR BINASA. hihihihi.... *peace ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. maskot bersejarah bloof yg membuat kental persahabatan bloofers... seperti kalo pada ngumpul2 trus gak ada minum ama cemilan...wkwkkk....

      Delete
  6. hahha...
    baru sadar itu janggut pas baca reviewnya..
    awalnya disangka kaki..
    ^^"a

    ReplyDelete
    Replies
    1. benarkan ...dia berhasil membuat persepsi yg berbeda bagi orang yg melihatnya....wkwkkk...inuy, bapak kamu pesulap ya...lo kok tahu....kamu telah berhasil membuat kami menebak2 gambarmu... hahaaa..eeaaa...

      Delete
    2. janggut etawah mengalihkan pikiranmu :D

      ayah kamu tukang sulap ya? | kok tau | karena kau telah meng-simsalabimkan bro eta :P

      Delete
  7. Wkwkwkwkk... Review etawah ala Mas Nit bener2 bikin ngakak....
    Eh tapi, pada nyangka itu kaki ya (janggut si etawah)? Kok di mata saya lebih mirip syal yaah... hihihihii...
    Kak Inuuy emang hebaat.. Ciyeeeeeeeeeeeeh....
    Hidup etawah!^o^

    ReplyDelete
    Replies
    1. malah ada yang ngira itu dasi, bukan janggut...hahaaa...

      Delete
    2. horeeee..ada yg ngebela sayaaa.. tengkyu utheee :-*

      :PP

      Delete
  8. hahahahaa....
    ngakak guling2...
    wiii...iklan blog aku banyak banget di sinii...tapi kenapa gueh disetarain sama kambing yah? tega kau om niit...
    eloh gueh...etawah...wakakakak....

    ReplyDelete
  9. hahaaa...loh kok...wakakkkk....

    ReplyDelete
  10. saya baru tau etawah ini.. bloofer juga baru tau. hehehe. gw kemana aja yak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. dah bergabung dengan bloof gak..nanti bakal lebih dekat dengan etawah...wkwkkk...

      Delete
  11. lucuuu kak nitnot... hhe :D perpaduan gambar dan komentarnya pas banget :D
    *GULINGGULING

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada yg mancing dengan instruksi buat animasi etawah jadinya begini nih...wakakkk...

      Delete
  12. ini grup fb bloofers yah? tak sangka sudah ada/punya websitenya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah gabung lom mas...ayo gabung...

      Delete
  13. Pakdhe emiiiiii, etawah itu apa toh?? :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. etawah itu golongan kambing kerennn... :D

      Delete
  14. ikut menyimak yah gan artikelnya :D

    ReplyDelete